Kantor PLN Wilayah Jakarta & Tangerang

█▓▒░

DAFTAR KANTOR LAYANAN DAN DISTRIBUSI PLN JAKARTA & TANGERANG

Kantor PLN Pusat

Bagi anda yang ingin mengetahui Kantor Layanan dan Distribusi PLN Jakarta dan Tangerang, silahkan klik di bawah ini.

PT. (PLN Persero) Kantor Pusat
Alamat : Jl. Trunojoyo Blok M I/135, Jakarta 12160, Kebayoran Baru, Indonesia
Tel. +62217251234, 7261122 ext 4000
Fax. +62217222328, email : kontakkami@pln.co.id

PT. PLN (Persero) Layanan dan Distribusi Jakarta & Tangerang merupakan wilayah dengan pemakaian listrik terbesar di Indonesia yaitu sekitar 1873.9 kWh/kapita (th 2008). Dengan pemakaian sebesar itu diperlukan pelayanan yang baik kepada konsumen. Salah satunya dengan peningkatan layanan konsumen di kantor-kantor PLN Distribusi Jakarta & Tangerang dengan informasi yang tepat kepada pelanggan dan siap menerima keluhan serta memberi solusi yang tepat. Layanan informasi dan pengaduan 24 jam di Call Center 123.

Daftar Kantor Layanan dan Distribusi PLN Jakarta dan Tangerang antara lain :

Kantor Layanan Area KEBON JERUK
Alamat : Pertokoan Intercon Blok A IX No.7 – 8 Jl. Meruya Ilir Raya, Jakarta 11520
Telepon : (021) 5852534, 5852562, 5873905 / Fax.(021) 5871458
E-mail : http://kebonjeruk@plnjaya.co.id

Kantor Layanan Area MENTENG
Alamat : Jl. M.I.R. Rais No.1 Jakarta 10110
Telepon : (021) 3454000, 3455000, 3812017 / Fax. (021) 3846508
E-mail : http://menteng@plnjaya.co.id
Jl. Kyai Tapa No. 216, Jakarta 11450
Telp. 5640586.

Kantor Layanan Area GROGOL
Alamat : Jl. Kyai Tapa No.216, Jakarta 11450
Telepon : (021) 5640586, 5640587, 5672765 / Fax. (021) 5640588
E-mail: http://grogol@plnjaya.co.id

Kantor Layanan Area CEMPAKA PUTIH
Alamat : Jl. Jend AhmadYani No. 60, Jakarta 10510
Telepon : (021) 4255050 / Fax. (021) 4258152
E-mail : http://cempakaputih@plnjaya.co.id
Jl. Balai Pustaka No. 18 Rawamangun Jakarta
Telp. 47866659

Kantor Layanan Area TANJUNG PRIUK
Alamat : Jl. Yos Sudarso Kav. 85, Sunter Jakarta 14350
Telp. 6510113, 6508863.

Kantor Layanan Area MARUNDA
Alamat : Ruko Ujung Menteng No. 25-26 Jl. Bekasi Raya Km 25 Jakarta Timur
Telp. 46802167
Ruko Koja Baru Blok A No. 10-11, Jl. Bhayangkara Tanjung Priok, Jakarta Utara
Telp. 9173393, 43905220, 43905217.

Kantor Layanan Area BANDENGAN
Alamat : Jl. Bandengan Utara No. 79, Jakarta 14440
Telepon : (021) 6600149, 6690408, 6604082 / Fax. (021) 6693500
E-mail: http://bandengan@plnjaya.co.id
Gedung PKPRI Lt.2, Jl. Gunung Sahari Raya 18, Jakarta
Telp. 6006277-78-81
Jl. Raya Kapuk Komp Pertokoan Duta Harapan Indah Blok H 31-32 Jakarta
Telp. 6605638

Kantor Layanan Area KAPUK
Alamat : Jl. Raya Kapuk Komp Pertokoan Duta Harapan Indah Blok H 31 – 32 Jakarta
Telepon : (021) 6685775, 6688904 / Fax. (021) 6685951
E-mail: http://kapuk@plnjaya.co.id

Kantor Layanan Area CENGKARENG
Alamat : Jl. Lingkar Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta
Telp. 5440329, 5440330, 5440332
Jl. Peta Selatan Kalideres, Tangerang
Telp. 54393457

Kantor Layanan Area BINTARO
Alamat : Jl. Hos Cokroaminoto Raya, Kreo Ciledug Tangerang 15154
Telp. 7310509
Jl. MH Thamrin Kav A-2 No 17 Sektor 8 Central Bussiness Bintaro
Telp. 7481798, 74861734

Kantor Layanan Area GUNUNG SAHARI
Alamat : Jl. Gunung Sahari Raya 12/12K, Jakarta 10720
Telepon : (021) 6006241, 6006242, 6006240 / Fax. (021) 6283916
E-mail : http://gunungsahari@plnjaya.co.id

Kantor Layanan Area BULUNGAN
Alamat : Jl. Sisingamangaraja No.1, Kebayoran Baru Jakarta 12120
Telepon : (021)7208333, 7220411 / Fax. (021) 7247828
E-mail : http://bulungan@plnjaya.co.id
Jl. Warung Buncit Raya No. 10 Jakarta Selatan
Telp. 79197329, 7912212

Kantor Layanan Area CINERE
Alamat : Pertokoan Bona Indah Blok A 8-9 Jl. Raya Karang Tengah, Jakarta 12440
Telepon : (021) 7655021, 7655522 / Fax (021) 7655319
E-mail: http://cinere@plnjaya.co.id

Kantor Layanan Area LENTENG AGUNG
Alamat : Jl. Raya Tanjung Barat No. 55, Jakarta 12610
Telp. 7817981
Jl. Duren Tiga Raya No. 100 Jakarta Selatan 12740
Telp. 7991816, 79184937.

Kantor Layanan Area CIRACAS
Alamat : Jl. Raya Centex No. 1 Ciracas, Jakarta 13740
Telp. 8726605, 8726606, 8720990

Kantor Layanan Area JATINEGARA
Jl. Tajinegara Timur No. 75, Jakarta 11310
Telp. 85908401-21.

Kantor Layanan Area PONDOK GEDE
Jl. Raya Jatimakmur No. 150, Jakarta 17400
Telp. 8488385, 8488386.

Kantor Layanan Area KRAMAT JATI
Jl. Raya Bogor Km 20, Jakarta 13520
Telp. 8009534, 8009537, 8003036.

Kantor Layanan Area PONDOK KOPI
Jl. Sentra Primer Baru Timur, Pulogebang Jakarta
Telp. 4806502-04-06.
Jl. R. Sukamto Ruko Buaran Persada No. 15 Jakarta Timur
Telp. 86903203.

Kantor Layanan Area CIPUTAT
JL. RE Martadinata Km. 27, Ciputat Tangerang
Telp. 7440802, 7443805
Pertokoan Bona Indah Blok A 8-9 Jl. Raya Karang Tengah, Jakarta 12440
Telp. 7655318
Jl. Raya Siliwangi Pamulang, Tangerang
Telp. 7428974, 7428973

Kantor Layanan Area CILEDUK
Alamat :Jl. HOS Cokroaminoto Raya, Kreo Ciledug TANGERANG 15154
Telepon : (021) 7310509, 7310510, 73441028 / Fax. (021) 7310508
E-mail : http://ciledug@plnjaya.co.id

Kantor Layanan Area CIKOKOL
Jl. Jendral Sudirman (Akses By Pass) No 1 Tangerang 15118
Telp. 5526716, 5527068.
Jl. Daan Mogot No. 45 Tangerang 15000
Telp. 55794888

Kantor Layanan Area TELUK NAGA
Jl. Raya Mauk Sepatan, Tangerang 15520
Telp. 59373202, 59373204.
Jl. Raya Kampung Melayu No. 11. Tangerang
Telp. 55933307, 55933308.

Kantor Layanan Area SERPONG
Jl. Raya Serpong BSD Sektor 8, Tangerang 15310
Telp. 5372708, 5372709, 5372711.
Jl. Raya Curug No. 198 AB, Tangerang
Telp. 5987592-90

Kantor Layanan Area CIKUPA
Jl. Raya Serang Km 17, Cikupa Tangerang 15710
Telp. 5960724, 5969107
Jl. Raya Serang Km 26, Serang
Telp. 5951565

Sumber :

About these ads

10 comments on “Kantor PLN Wilayah Jakarta & Tangerang

  1. sya sdh 2 hri isi token listrik tpi ada bacaan gagal di kilo meter listriknya atw karena saya mengajukan permohonan tambah daya listrik jdi diblokir IDPEL nya padahal sya sudah lunasi administrasinya

  2. mohon dipercepat pemasangan baru kwh..prabayar kami dari tgl pendaftaran 11 juni 2014 sampai skrg belum dipasang juga,,mohon profesional dkit agar kami jadi pelanggan yang puas terima kasih,

  3. ass.mualaikum pak sy dr warga,tinggal di kebun sayur ‘jkr utara ancol’di tmpt sy mati lampu dr td mlm …sampai skrng blm nyala trim kasih

  4. Asswrwb. Pimpinan PLN Pusat
    Kami atas nama warga Rt.001/010 Kel. Cibubur Kec. Ciracas, kami sebagai konsumen PLN merasa kecewa dgn pelayanan PLN. sbb: 1) Listrik sering mati hampir seminggu 3 kali, 2) Daya Wattnya lemah. padahal kami bayar listrik mahal, kemudian kami sdh mengirim surat perbaikan dgn ttd sebagian warga yg ada.ke PLN Area Kec. Ciracas.
    Mohon ditanggapi apabila tdk ditanggapi kami akan demo besar-besaran.
    Wasssalam

  5. Asswrwb. Pimpinan PLN Pusat
    Kami atas nama warga Rt.002/03 Kel. Kalisari Kec. Pasar Rebo, kami sebagai konsumen PLN merasa kecewa dgn pelayanan PLN. sbb: 1) Listrik sering mati hampir seminggu 3 kali, 2) Daya Wattnya lemah. padahal kami bayar listrik mahal, kemudian kami sdh mengirim surat perbaikan kepada manager area ciracas dgn ttd sebagian warga yg ada.ke PLN Area Kec. Ciracas, namun belum ada tanggapan dan solusinya hingga sekarang
    Saya berharap PLN Profesional dalam menangani keluhan Warga
    Mohon ditanggapi apabila tdk ditanggapi kami akan demo besar-besaran.
    Wasssalam

  6. Selasa, 10 November 2014 – 09:07:26 WIT | dibaca: 59 pembaca
    Petugas PLN Intimidasi Pelanggan Ganti Meteran
    Minta Uang Meteran Prabayar Rp 1,5 Juta
    Share on emailShare on facebookShare on twitterShare on google_plusone_shareShare on pinterest_shareShare on printMore Sharing Services
    1

    SOE, TIMEX-Warga Desa Linamnutu Kecamatan Amanuban Selatan, Jun Nenohai dan Darni Nomtanis, Rabu (29/10) mendatangi DPRD Kabupaten TTS untuk mengadukan ulah oknum petugas PLN Cabang SoE. Pasalnya, Selasa (28/10), delapan petugas PLN Cabang SoE mendatangi rumah mereka dan membongkar paksa meteran pascabayar milik mereka untuk diganti dengan meteran prabayar.
    Sikap arogan petugas PLN mendapat penolakan dari masyarakat, sehingga terjadi adu jotos antara petugas PLN dan masyarakat.
    Darni menceritakan, pihaknya sebenarnya bukan menolak untuk memasang meteran prabayar, hanya saja saat itu orang tuanya tidak berada di tempat, sehingga ia meminta petugas PLN agar menunggu orang tuanya kembali baru dilakukan penggantian meteran. Namun saat itu, permintaannya tidak digubris oleh petugas PLN bahkan balik mengancam, jika tidak mengganti, maka petugas PLN yang saat itu dikawal oleh seorang oknum TNI yang diketahui namanya melalui papan nama yang dikenakan, N Missa akan memutuskan aliran ke ruman orang tuanya serta tiga pelanggan PLN lainnya yakni Joni Nenohai, Stefanus Tse dan Sem Teftae.
    “Mereka ganti dengan alasan kami tidak bayar. Padahal, kami sejak bulan Januari sampai Agustus bayar Rp 180.000 ke pak Daud Benu, tapi tidak kasih kwitansi. Setelah pak Daud pindah, kami mau bayar bilang nama kami sudah hilang, sehingga kami sudah tidak bayar lagi,” papar Darni.
    Tindakan petugas PLN tidak hanya mengancam untuk memutuskan aliran ke rumah pelanggan, tetapi juga mengancam untuk membakar gardu. Selain itu, oknum petugas PLN sempat memukul sejumlah masyarakat antaranya Ofis Benu, Omri Atonis dan Yafet Kase.
    “Petugas juga mau tabrak kami pakai oto. Petugas juga bilang kami orang Timor bodok, sehingga kami merasa dihina, makanya kami datang mengadu di DPRD dan pak bupati, karena petugas PLN juga bilang kami mau lapor ini masalah di DPRD atau bupati silahkan,” ungkapnya.
    Jun Nenohai mengatakan, penolakan masyarakat untuk mengganti meteran pascabayar ke meteran prabayar terjadi karena masyarakat belum mengerti tentang meteran prabayar. Selain itu, petugas meminta uang Rp 1,5 juta untuk migrasi meteran pascabayar ke meteran prabayar.
    “Kami kan dulu pasang meteran bayar satu orang Rp 5-8 juta. Kok sekarang mereka mau ganti minta tamba uang Rp 1,5 juta. Berarti kami rugi dobel,” ungkap Jun.
    Terpisah Kepala PLN Cabang SoE, I Made Ray ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, migrasi meteran pascabayar ke meteran prabayar dilakukan migrasi tanpa dipungut biaya. Kecuali pemasangan baru dikenakan biaya sebesar Rp 1,5 juta dengan rincian, Rp 360.000 disetor oleh kontraktor ke PLN dan sisanya untuk biaya instalasi yang dilakukan pihak ketiga. “Yang namanya pak Daud Benu bukan petugas PLN, jadi nanti kami telusuri dulu. Begitu pula yang minta uang pemasangan meteran prabayar, karena migrasi meteran pascabayar ke prabayar gratis. Kalau memang betul seperti itu, akan kami proses hukum,” tegasnya.
    Menanggapi persoalan yang terjadi di Desa Linamnutu, ia mengatakan, hal itu terjadi hanya karena salah paham saja. Akibatnya, terjadi pertengkaran antara masyarakat dan petugas PLN. I Made menjelaskan, migrasi meteran pascabayar ke meteran prabayar merupakan program PLN Pusat yang dituangkan dalam surat keputusan (SK), sehingga semua pelanggan PLN akan diganti seluruh meterannya menggunakan meteran prabayar, karena dari sisi ekonomis lebih menguntungkan pelanggan.
    “Memang terjadi salah paham dan saat itu masyarakat terlebih dulu melempar mobil petugas, sehingga terjadi pertengkaran antara masyarakat dan petugas. Tapi saya sudah koordinasi untuk selesaikan secara baik-baik,” katanya sembari menambahkan, alasan penggantian meteran pascabayar ke meteran prabayar dilakukan karena peningkatan pelayanan dari 12 jam ke 24 jam di wilayah Selatan TTS.
    “Di Desa Linamnutu ada 570 pelanggan, hanya tujuh pelanggan yang belum ganti meteran, sedangkan lainnya sudah ganti. Kalau tidak ganti sanksinya diputuskan, tapi sebelumnya kami melakukan tindakan persuasif terlebih dulu,” tandasnya. (yop/ays)

    Read more: http://www.timorexpress.com/rakyat-timor/petugas-pln-intimidasi-pelanggan-ganti-meteran#comment-1686244040#ixzz3IhF2Bz8s

║║║║║

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s