Kebesaran Allah SWT

█▓▒░

KEBESARAN ALLAH SWT
Atas Pemberian Anak Perempuan Kepada Kami

Annisa Uljannah

Puji syukur yang sebesar-besarnya kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas pemberian anak perempuan kepada kami. Sungguh kami tak menyangka Allah sangat mendengar dan mengabulkan permohonan hambanya. Subhanallah.

Hal ini terjadi pada kami yang betul-betul tak menyangka atas kelahiran anak kami yang ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Benar-benar suatu kebesaran Allah SWT yang ditunjukkan kepada kami.

Begini awal ceritanya, sebelum kelahiran anak kami yang ketiga ini, kami tidak terlalu memperhatikan kandungannya karena keterbatasan dana dan sebagainya, apalagi awalnya kami menduga bahwa bayi kami itu adalah laki-laki karena anak kami pertama dan kedua adalah laki-laki, jadi kami tak terlalu memperhatikannya. Karena kami sangat mengharapkan sekali bayi perempuan.

Dugaan bayi laki ini atas dasar :

  1. Dari segi fisik / bentuk kandungan :  a) bentuk kandungannya bulat dan manjung, yang identik dengan bentuk  kandungan bayi laki-laki,  b) pergerakan bayi dalam kandungan yang sangat besar dan sangat terasa,  c) warna lingkaran puting payudara berwarna hitam yang identik dengan laki-laki.
  2. Dari segi makanan :  makanan yang kebanyakan dikonsumsi ibunya adalah protein yang identik dengan laki-laki bukannya sayuran.
  3. Dari segi keturunan : keluarga kami (ayahnya bayi) adalah 3 bersaudara laki semua yang konon kami tidak bisa punya anak perempuan karena keturunan kakek neneknya.
  4. Dari segi pemeriksaan USG : dari hasil pemeriksaan USG pertama, kedua, dan ketiganya (saat-saat akhir) dikatakan oleh dokternya adalah bayi laki-laki, karena di layar monitor USG terlihat tanda titik bulat bukannya garis.
  5. Dari segi pendapat orang : dari sekian banyak orang dan juga hasil penerawangan, dikatakan bayi dalam kandungan adalah laki-laki.
  6. Dari segi lainnya (kebalikannya) : kami sudah mempersiapkan nama laki-laki untuk bayi kami, karena kemungkinan besar laki, serta perlengkapan bayi yang sudah disiapkan adalah untuk laki-laki, seperti warnanya biru bukannya pink.

Atas dasar tersebut kami beranggapan bahwa anak kami yang akan lahir kemungkinan adalah laki-laki. Tetapi sebenarnya kami sangat mengharapkan anak perempuan. Oleh karena itu kami tetap optimis untuk bisa mempunyai anak perempuan, walaupun hati kami sebenarnya pesimis, apakah kami bisa mempunyai anak perempuan ?.

Kami optimis karena di dunia ini segala sesuatunya adalah “serba mungkin terjadi” (kun fayakun) kalau Allah punya kehendak, “jadi maka terjadilah”.
Setiap hari kami panjatkan doa yang tak henti-hentinya kepada Allah SWT untuk dikaruniai anak perempuan.

Subhahanallah, akhirnya Allah mengabulkan permintaan kami dengan mengkaruniai kami anak perempuan. Alhamdulillah Ya Allah, terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah engkau berikan rahmat dan karunianya kepada kami sehingga kami mempunyai anak perempuan.

Kami sangat berterima kasih kepada Allah SWT, karena atas izin-Nya diberikan kemudahan-kemudahan dan kelancaran saat kelahiran puteri kami, Alhamdulillah puteri kami lahir dengan selamat, normal dan biaya-biaya yang diperlukan pun dapat teratasi. Apalagi anak kami yag lahir itu adalah perempuan yang sangat kami harapkan.

Sungguh Engkau telah tunjukkan kebesaran Mu kepada kami Ya Allah. Maha Besar dan Maha Pengasih Engkau Ya Allah. Amien….

Iklan

║║║║║

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s